Harga CBR 600, CBR 1000, Yamaha R1, R6 versi Importir umum

on
Sederetan motor probike yang dipajang

Mampir ke stand Probike di PRJ 2010, saya ngambil kertas kuning pricelist cicilannya, harga bisa dicicil lho!

Mau tahu pricelist harga moge versi importir umum? siapa tahu ada rejeki atau duit lebih-lebih (banyak)

Honda CBR 600 265.000.000
Honda CBR 1000 370.000.000
Honda PCX 38.000.000
Honda CBR 150 38.000.000
Honda Airblade 28.500.000
Honda Sonic 125 27.500.000
Honda Phantom 46.000.000
Yamaha R6 260.000.000
Yamaha R1 360.000.000
Yamaha Fazer 1000 cc 240.000.000
Yamaha R 15 40.000.000
Yamaha Fino 115 cc 27.500.000
Kawasaki ZX 6 240.000.000

Untuk Honda CBR 150 di pameran gw lihat kertas diatasnya kalau cash 33.5 juta kok.

Persyaratan untuk kredit seperti biasa, perorangan butuh photocopy KTP Suami dan Isteri, photocopy kartu keluarga, PBB, rekening listrik dan telpon serta slip gaji/buku tabungan.

Kalau perusahaan photocopy KTP direksi dan komisaris, photocopy rekening korang 3 bulan, ijin usaha, NPWP, SIUP, TDP. Photocop akte pendirian dan perubahan serta SK Kehakiman.

Probike alamatnya di Jalan Arteri Kelapa Dua Raya No. 88 A-C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telpon 021, 5303249, 5347412, selamat berbelanja.

Iklan

103 Comments Add yours

  1. el barto mengatakan:

    beli moge di Indo mah bukan beli motornya tapi beli pajak.

    1. roman mengatakan:

      betul bro

  2. Icaq's mengatakan:

    ^ idem
    Misal beli R1 seharga 360 jt. Masuk kas negara (pajak) krlbh 150 jt. Abis itu pajak ditilep oknum gak bertanggung jawab. Nyesek dah…

  3. blognyamitra mengatakan:

    Rencananya mo ambil yg mana bos ? 🙂

    1. arantan mengatakan:

      aduh…
      PCX AHM aja nggak kebeli nih… salah perkiraan 🙂

  4. obelix mengatakan:

    om nanya!!

    yang kaya Honda C70 Injection kui…
    Namanya opo??

    Trus harganya berapaan??

    1. khairul mengatakan:

      saya nak tanya sikit boleh.. honda PCX berapa harganya sekarang… banyar muka berapa dan ikat berapa tahun

  5. el barto mengatakan:

    @icaq

    harga r1 terbaru di us $ 13k, plus insurance paling estimasi jadinya $ 14k.

    gak sampai 150jt

    masuk sini jadi 360jt.

    masih minat beli kah ?

    sodara ane di us beli r1 bekas tahun 07 cuma $6rb

  6. jeng rondho mengatakan:

    orang kaya jelas masih minat lah.. orang miskin ya cm bisa menggerutu.. trus mbandingin sama mobil yg ga kehujanan, etc, yg bingung orang tengah2.. :p

  7. arieprawira mengatakan:

    wah nyicilnya lama plus mahal setiap bulannya heheheh, tapi bisa jadi pertimbangan.

    http://ceritanovel.wordpress.com/

  8. Awakku mengatakan:

    Bro, kalo harga di atas katanya masih bisa tawar, benarkah ??

    kalo benar bisa potong berapa juta ??

    1. arantan mengatakan:

      Bisa bro.
      Contact aja probikenya.

  9. asmarantaka mengatakan:

    hmm…mending beli motor lokal aja deh :mrgreen:

  10. Internet Murah mengatakan:

    Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…
    10 Software Optimalisasi Kecepatan Internet
    Ready Stock

  11. harga motor bekas mengatakan:

    cuman bisa ngiler liat cbr 1000, wakakakakak

  12. ian mengatakan:

    mantabs bener tuh motor

  13. ZZzzzfikry mengatakan:

    yah bginilah indonesia

  14. zakaria mengatakan:

    sebnarny sih moge diatas masih setara lah dgn raxyat indonesia mngah keatas ,nmaun krena pjax yg terlalu mahal bebrapa orang yg minat beli tu motor jadi takut n ngeri lbih baik ambil cbr 150 or ambil kawasaki ja to calu ngebut gue hanya mampu segitu coz selain jalnnya kecil jga nyali blum cuup tux ngegenjot r1 or cbr samapai top sped

    o ya intinya yg bikin kurng peminat moge kyax gitu adlh krena pajax yg telalu mahal kliiiiii xxxxx

    1. geo mengatakan:

      mangkanya indonesia berencana mau mengecilkan mata uang indonesia.karena nominal kita terlalu besar di mata dunia,sedangkan income perkapita gak sepadan.bakal balik lagi harga sennnnn…..
      pajak mah kasih orang anjink aja.pas barang bagus harga pajak di naikan ampe tinggi,pas ketahuan ilegal diambil deh oleh pejabat bea cukai.anjink dah untuk pejabat indonesia

  15. iqbal irzaiin mengatakan:

    kk brpa harga cbr 150 di riau..???

  16. Zenal Abidin mengatakan:

    apa2an tuh harga cbr nyampe 260 juta gila kali… tuh apa kena biaya cukai …. hah …… pleer

  17. idham mengatakan:

    makasihya……. uda nambah pengetahuan q……… tapi harganya…. hhhhuuuhh.

  18. bro bro mengatakan:

    msa sii CBR 150 boleh cm 33jt.tdi mas sypa yg blg…
    bneran tu boz?

  19. wizz_collzz mengatakan:

    gw mw jual yamaha R1 tahun 2009 210 jt aj…stnk ae..ad yg minat???

  20. wizz_collzz mengatakan:

    klo ad yg minat PM aja d FB wa..atau email gw..

    wizz_collzz@yahoo.com

  21. rorre-nakal mengatakan:

    Cm bs ngiler, , honda yamaha vixion aj gk bs kebeli. . 360 jt mnding wat beli m0bil wat gaet cew ud ok plg klu mw ngapa2in gk ribet klu d dlm m0bil.xexe

  22. Aank wijaya mengatakan:

    widiiihhh…harganya mahal-mahal amat!!!mendungan beli rumah atao mobil degh…
    to harga motor emang lakuuu????
    good luck ajha dagh buat semua..
    huft!!!

  23. rendi herlambang mengatakan:

    nak bngt yea jd 0rng amrik,dsana pjak murah..aneh d’negara kta tuch,,mu ngambil untung sama ma pr0dusen’y…
    Pr0dusen sch pntes udh bkin mt0r brkualitas,pngembangan tekn0logi…eh pmerintah kta cm tnda tngan aj untung’y mlebihi pr0dusen mt0r’y…gx tau diri bngt…udh gtu d’k0rup lg..
    Andai wkt sblm gua lhir bsa milih negara bwt tnggal ,psti gua gx plih negara yg kyk gnie negara yg d’jajaran pmerintahnya lbh bnyk yg jhat ripada yg bner…

  24. adie mengatakan:

    kirain harha H CBR600rr itu di bawah 100 juta euih…

    1. Yoga42 mengatakan:

      hooh, kirain cuma sekitar 65-70an jt. haha

    2. zakariasblog mengatakan:

      emang honda cbr dibawah 100juta
      tapi yang 150r dan yg 250 r

  25. meet_hana mengatakan:

    halaaahh.. yang list2 bagian atas, ga mampu eke.. ditabung aja lah buat beli rumah.. tapi it’s a good info.. nanti kalo uang udah banyak, boleh coba deh dibeli.. yang pasti cbr donggg

  26. Yoga42 mengatakan:

    apa bener itu harga yamaha r15 cuma 30jt?
    trus kalo boleh tau, cc nya brp?

    1. eric mengatakan:

      150 cc doang bro

  27. sarbeni ariston mengatakan:

    kirain harga R1 tuh cuman di bawah 100 juta. mimpi aj gak susah, apalagi mewujudkan. Nasib, nasib,, ckckck,

  28. Cyber™ mengatakan:

    Sonic 125 sama cbr 150 masih dijual??

    1. arantan mengatakan:

      Kayaknya probike udah jual CBR 150 baru. Tapi kalau Sonic ngapain ya? kan udah sama dengan CS1 dan harganya dulupun mahal banget.

  29. Cyber™ mengatakan:

    Iya tuh!
    Harganya b’da 10jtan
    Tapi sonic jga udah discontinue khan?!
    Hoalah…

    1. jiasen fahmi mengatakan:

      mending bli satria atuh neng dari pada sonik mah…

  30. dendy mengatakan:

    bro Arantan saya mau nanya….
    motor yamaha yzf-r6 harganya RP 260.000.000 …pajak pertahunnya berapa tu?
    dan yamaha yzf-r1……

    1. praditya anggoro mengatakan:

      skitar 25% dari harga motor ato +-75 jtaan per thun ntuh yzf r6.. tpi klo R1 gak tau gw… hehehhehe,

  31. husyain mengatakan:

    mas bro…. ada yang mau jual Honda CBR 600CC yang bekas?
    Email:husyain_ediyanto@yahoo.co.id

    1. arantan mengatakan:

      Coba search di kaskus.us aja bro, pasti ada aja kok 🙂

  32. hari mengatakan:

    saatnya HAPUS pajak barang mewah & turunkan pajak impor.. udah ga jamannya lagi pendapatan diperoleh dari memeras uang rakyat..

    1. byson mengatakan:

      se7 100%

  33. mario mengatakan:

    tanya donk harga yamaha r6 keluaran tahun 2010 brapa(on road)??

    1. arantan mengatakan:

      itu ada telponnya bro.

  34. satrio mengatakan:

    airblade airblade airblade tunggu ckd

  35. mohd mengatakan:

    Ga’ usah jauh2 k amrik, di tetangga kita sebelah utara(brunei) harga R1, CBR1000 dan GSX1000 cuma sekitar 190-200jt. R6, GSX600 dan CBR600 cuma +-150jt. Harga itu udah harga OTR, surat2nya udah lengkap, ga’ pakek pusing ama ribet kalok di pakek sehari2… untuk harga Ninja emang lebih murah di banding yg d atas… Bayangkan kalok harga d indonesia begini… pasti banyak motor di atas parkir d tepi jalan… Oh iya… bensin juga murah… cuman Rp3500/L (kelas Pertamax)…

    1. jiasen fahmi mengatakan:

      Tapi kl di bawa ke indo mahal lagi kan pajak nya..

  36. irakanae mengatakan:

    gua beli yamaha r1 second thn 2007 cuma 90 jt bos masih mulus lagi

    1. Cahyo nugroho mengatakan:

      WAoow,…! masa’ aq jd g’ percaya tuch Gan,..1

    2. waw,, ada surat2nya gak tuh..?
      jangn cuma ada surat tilangnya,,
      😀
      pizZ

  37. yvyv mengatakan:

    gw mggu lalu br plg dr phuket thailand & sewa 1 unit Honda PCX seharian sehrga 300 baht brarti skitar 89 rb per hari..iseng2 main k show room honda phuket hrga 1 unit baru on the road skitar 24 jtaan..selisih 8 juta ama PCX sini.

  38. bennythegreat mengatakan:

    beli moge di Indo mah bukan beli motornya tapi beli pajak. ==> SETUJU

    1. Cahyo nugroho mengatakan:

      Setuju,..!

  39. Percuma beli motor MOGE di jakarta mah,soalnya jalanan macet trusss jd gk bsa di bwa buat ngebut…..

  40. praditya anggoro mengatakan:

    Hmmmm.. minat Tukar tambah Yzf R6 2008 ku dgn Yzf R1 2010, itu brapaan yha kira kira klo gue nambah nya?? 50jtaan dapet gak?? di blz yha mas brooo!!

    1. zakariasblog mengatakan:

      kayknya gx dpt mas bro
      cos selisih harga bru r6 dgn r1 aja 100jtaan
      apalagi r6 yg pnya masbro uda second
      mungkin mas bro harus nambah sekita 150jutaan

  41. gomblem mengatakan:

    gan nunggu harganya turun ampek 10 jutaan ….
    kira2 brapa taon lg yah..
    ntar low harganya dah segitu w mo beli 25 biji buat d ojekin….

  42. anjing balap mengatakan:

    kumaha sia we anjing lah……lieur ! r1. r4 r6 R JING ewe ku sia tah hakan tah pajak jeung motor na ….waduk !

  43. ismart mengatakan:

    klo R15 blinya dimna gan?

  44. ismart mengatakan:

    gw mau beli R15 cma ga tau bli nya dimna
    Hehehehehe

    1. arantan mengatakan:

      Coba contact probike, sepanjang Jalan Panjang lah

  45. risz mengatakan:

    MOGE = MODAL GEDE.

  46. coet mengatakan:

    wow mahal ya,,,mantap,,

  47. Honda norak setelan orang tua semua….

    1. yuga mengatakan:

      setuju bro……

  48. Minto mengatakan:

    Indonesia pajak kendaraan terlampau mahal belum lagi importir mengeruk untung terlalu banyak. Smpai kapan harus nanggung beban jika semua barang harga jual nya hampir 300%?????

  49. kepet mengatakan:

    klo cari yamaha r6 pling murh diluarnegri dimn ya…gan???
    trus klo beli diluarnegri prosesnya ribet g??and klo di total biaya smua proses sm beli langsung diindonesia,kira2 bedany brp???

    1. Cahyo nugroho mengatakan:

      Di Amerika Bozz,..!

  50. apakah nama yamaha keluaran terbaru klas 150 cc
    dan berapa harganya

  51. arya mengatakan:

    ada yang mau jual yamaha r1 ga,,,,???? aq mo cari nih gan, yg second2 aja . klox ada hub ych 085332255330

    1. Organa Maskulina mengatakan:

      mw beli hrga berpa gan?
      200 an mw ga?

  52. Organa Maskulina mengatakan:

    wadoh,beli mtor butut aja dhe,
    yg hrg’a 3 jutaan
    😀

  53. Don'z SiiAnak Kiiddal mengatakan:

    gw pngen tuh R1nya.. tp duit gw cman ada 80.. R1 itu harga nya pass bro?

  54. andriy mengatakan:

    Beli ini sama aja ngasi makan bajingan pajak…

    1. andra mengatakan:

      yoi bro.. mendingan kita musnahin aj para pejabat yg makan pajak …..

  55. Abdie mengatakan:

    Gpp seh mahal jg kalo separo’y bwt pajak, tp yg bikin ane gedek duit pajaknya diselewengkan sma oknum pejabat

  56. yudi mengatakan:

    Kalau mau kridit bakal bisa gak Y̶̲̥̅̊….? Aku mau ngambil CBR 600…

  57. seleb mengatakan:

    wah,,wah,,wahh,,.

    keterlaluan nih harga ny.,.,!!

  58. Vhiskal mengatakan:

    yahh… aku mau beli CBR 600 tp pajaknya mahal .. kok sampe segitunya ya !!!

  59. andreas mengatakan:

    thanks infonya, males dah beli di indo. mau beli motor di amrik minggu depan tapi masih bingung mau beli R1 or cbr1000 :-/

    andreas marcellino siahaan- 😀

  60. rendra mengatakan:

    gila pajaknya, parah mampus. bakar bakarin aja tuh pemerintah

  61. Zyan mengatakan:

    Itu ga salah price list?? masa CBR 150 lebih murah daripada R15 yang notabennya masih memakai mesin V-Ixion??? maless bgd…

  62. asep mengatakan:

    idihhh tuh pajak bushett dhahhh………tuh cm aj bli motor dua…dasar indo kpn mau maju’y……….

  63. hilman nur imansyah mengatakan:

    kok yamaha R15 harganya sampe 40 juta ???

    padahal harga aslinya kan cuman 20 jutaan..malah klo di india sekita 19,8 juta….

  64. asterick mengatakan:

    haha
    udah ngpain kta blik
    maling aj udah
    selesaikan urusan
    surat’nya blang aj ama pak pos
    ntar diantar k rmah kok
    tpi bkan surat keratanta
    malahan surat penangkapan
    hahaha

  65. bagus setiawan mengatakan:

    pajak nya kegedean .
    gmna orang2 indonesia bisa keren .
    di saudi arabia yamaha R6 cuma kena 21.000 real saudi .
    atau berkisar klo rupiah kira2 48.300.000 ..
    ke’enakan pemerintahnya
    hahhahah

  66. Iyus mengatakan:

    ‘Harap di bala bos’
    yamaha R15 = 40..di india cuma -20… Ga ap2 deh pi dp + angsurannya dong ku mau tau ni..kali aj ksampaian dah lama saya cari sport yamaha:..sjak saya liat R6 2001 wktu saya kcil…di sini blum kluar smp skrang di indonesia ini…payah

  67. andra46 mengatakan:

    gan, lo dari luar jakarta mesen na gimana tuh gan?

  68. Board mengatakan:

    Karena Moge di Indonesia keterlaluan mahalnya , krn pajak”nya… Saya HIMBAU marilah kita SELUNDUPkan Moge rame”.. Sekali Kita SELUNDUPkan Moge rame”…spy pemerintah gk dpt apa” dr pajak krn KERAKUSANNYA akan uang…hehehe

  69. Boyz22 mengatakan:

    klw wa punya UANG 300 JUTA lebih , wa ga mau beli motor harga diatas 300 juta , mending duit nya buat beli mobil

  70. wiran mengatakan:

    mending beli motor harley

  71. aseg bro mengatakan:

    buset, ,parah bngt gan di kira bli mtor dah kya bli intan, bgus bli intan purnama sari, 360 jt bisa di pke pe mti gan, wkwkwk

  72. Kusnadi mengatakan:

    Yang pajak mana yang korupsi mana sama sama ambles….

  73. andy mengatakan:

    gw pilih r6

  74. fajar mengatakan:

    tu yamaha fini 115 kok 27 setengah mahal kali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s