Oleh: arantan | Agustus 25, 2013

Service Vespa LX di Layur 88

arantan-layur4

Ini home basenya Oom Manto, orang penting di balik Maxia Scooter dan sebelumnya Panglima Polim. Oom Manto kini kembali mengurus Layur 88. Saya pergi kesana untuk Vespa LX saya yang mau di standardkan per koplingnya, maksudnya supaya jalan dan suaranya bisa lebih halus lagi. Sebelumnya di pagi yang sama saya sudah ke Piaggio Indonesia Kebayaroan Lama. Bukan berarti saya nggak puas sama bengkel Piaggio Indonesia lho. Tapi karena parts per kopling yang nggak ada serial numbernya dan tidak bisa dibeli pisah, sudah begitu partsnya inden pulak. Kebetulan di Oom Manto ada.

Langsung meluncur ke TKP gan.

arantan-layur5

Tempatnya Oom Manto ya di jalan Layur 88 – Rawamangun, Jakarta Timur. Lebar tempatnya kira-kira 6 meteran, bagian depan adalah bengkel, terlihat ada beberapa X9 di bengkel dan juga ada Zip. Di samping adalah toko dan meja meeting, di sekliling meja meeting penuh rak malossi dan pollini. Serta ada rak untuk helm Nolan.

Di samping bengkel mesin ada bengkel body repair Piaggio, cat, ketok dan lain-lain. Terlihat ban yak Vespa LX dan S serta X9. Ada juga sebuah MP3 juga yang mesinnya sedang diturunkan dan di cat.

arantan-layur2 arantan-layur1

arantan-Vespa2

 

arantan-layur3

Di oom Manto, ketika di cek memang per koplingnya sudah tidak standard, ya tinggal ganti saja kembalikan ke standard, lainnya OK. Saya disana sempat beli karpet juga, fresh from the oven! :) Pengganti back rack akan menyusul, whats next? Top case? Fly screen? Waaah, lihat-lihat nanti sajalah.

About these ads

Responses

  1. beda ama di daerah om…. ane mo servis pertma aja kata mekanikny apa coba “minggu dpn aja olinny lagi kosong” apalah coba jawaban ky gitu n makanikny g propesional bgt,ngeklaim barang cacat susah baget,trus apa2 inden,tuh liat aja ky oli nunggu minggu dpn apa lagi yang laen

  2. disana ada bracket box utk piaggio Liberty ga ya om? mnta alamat lengkapnnya on google maps donk.. thx.

    • Coba masuk ke ScooterLayur

      • sipp.. thx bwt infonya.. :-)

  3. thanks for info ( apes body lx ku besot2 diparkiran tau2 aja begitu banyak besotannya ,, sepertinya sih jatoh pas dipindah2 parkirnya sama petugas parkir) kumpul uang buat poles body biar semok kembali heehee

  4. oia ku juga salah satu korban kecewa dengan pelayan dealer piaggio meta yg di rawamangun ,, garis besar pelayanan mereka dari mulai salesny,, etc GAK BANGET dahhhhhhhhhhhhh,, bikin sewot gak profesional padahal fasilitas asyik tpi pelayanan kucruuuuuuuuuutu ketinggalan zaman cara mereka treat the costomer satu kata terakhir CEMEN. heeeeeheee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 226 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: