Oleh: arantan | Agustus 25, 2013

Last year untuk memiliki Vespa New PX dan Yourban

Akh… merahnya itu lho …

Saya sebutkan harga dulu …

Piaggio MP3 Yourban di 100 jutaan, 125 cc, sementara Vespa New PX 2 stroke di 60 jutaan, pasti menjualnya berat. Kalau MP3 Yourban selalu dipandang harganya nggak sesuai dengan 125 ccnya. Ini juga karena harga MP3 sebelumnya adalah juga 100 jutaan dengan kapasitas mesin 2 kali lipatnya di 250 cc. Dengan  250 cc, MP3 bisa lari cukup kencang, tapi kalau Yourban… wah ngeden lah.

Sedangkan New PX, di 60 juta, pastinya juga sulit laku. Vespa 2 tak 60 jutak? Ya memang Italy asli sih, tapi coba lihat dulu New PX keluaran Dan motor? Ya harganya di 20-an juta juga. 

Melihat dari sulitnya menjual kedua motor ini ada kemungkinan 2013 ini menjadi tahun terakhir bagi mereka berdua, tahun depan tidak akan dijual lagi. Ini baru kemungkinan saja lho.

Kalau lukisan-patung dan hasil art lainnya ketika artisnya meninggal harganya melambung, ini juga bisa jadi sama, ketika barang sudah nggak masuk lagi…. bisa = bisa lhooo naik. Karena scarcitynya. Bagi yang masih maju mundur untuk 2 motor ini, ya bulan-bulan sekarang lah saatnya.

About these ads

Responses

  1. ngiler . . .

  2. Tetep demen yang 250cc mp3 lebih value kemana2 ketimbang yg 125cc

    • lebih value itu artinya apa ya?

  3. ahh… pelihara px92 ajalah. sebenernya naiknya dollar ini bisa jd peluang bagi piaggio indonesia. ajaklah danmotor rakit px lg di pabriknya. toh mesin2 danmotor jg msh ada. kan lumayan klo kandungan lokalnya naik maka harga bisa ditekan. apa salahnya sih kerja bareng lg dgn kawan lama. ga usah mentingin ego lah


  4. Kalau lukisan-patung dan hasil art lainnya ketika artisnya meninggal harganya melambung, ini juga bisa jadi sama, ketika barang sudah nggak masuk lagi…. bisa = bisa lhooo naik. Karena scarcitynya. Bagi yang masih maju mundur untuk 2 motor ini, ya bulan-bulan sekarang lah saatnya.

    tornado GS saya dijual sekarang malah lebih murah dari sebelumnya…
    :lol:


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 241 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: