Oleh: arantan | Juni 6, 2013

Revs your heart adalah slogan Yamaha Global yang baru

arantan-yamaha-revs

arantan-yamaha-revv

Semakin di depan ya dianggap sejajar saja dengan sponsor lainnya seperti ENEOS, Monster Energy. Gimana kalau lokal sini juga nurut pakai slogan revs your heart? Bisa ngirit berapa?

Yamaha Motor Co., Ltd. will adopt a new brand slogan “Revs your Heart” to coincide with the start of the new medium-term management plan. The slogan will be used worldwide from March 2013 to communicate the shared ideals of the global Yamaha Motor group both internally and externally.

Our new brand statement “Empowered by a passion for innovation, we create exceptional value and experiences that enrich the lives of our customers.” defines the commitment behind this new slogan.

With this new brand slogan and brand statement as a guide, the entire Yamaha Motor group will work together to make advancements in craftsmanship and marketing that are uniquely Yamaha, and provide Kando* that exceeds the expectations of our customers across the globe.

Tapi di Indonesia soal ini tidak di komunikasikan, padahal sejak Maret 2013 harusnya brand slogan ini sudah efektif.

Apakah relevan dengan perkembangan Yamaha di Indonesia? Sangat. Menurut saya pribadi, slogan ini jauh lebih mengena dari “Semakin di Depan” untuk delivering product/apapun lebih dari harapan customer. Secara marketing – promo pun, slogan ini justru menguntungkan. Ya iya…

http://www.yamahamotogp.com/discover_the_2013_yzr-m1/revs-your-heart.php

The making of TVC, Revs Your Heart

About these ads

Responses

  1. absen

  2. yimm pengen beda sm yamaha global mungkin bang..

    • Boleh dong, tapi alasannya adalah untuk?

      • biar PD kali ya, lagian penjualan terbesar katanya di sini juga

  3. Tetep lebih mengena touching your heart…
    Tapi iklannya keren euy

  4. sampe sekarang ane ga ngerti makna semakin d depan,apa mksdnya innovasi ?
    new produk ? atau apa,mungkin yg lain bisa jelasin makna semakin di depan :D

  5. yamaha itu “touching your heart”
    honda itu “power of dream”

    manurut saya (dari dulu), “semakin di depan” tuh berkesan sombong,
    balasan AHM? “One Heart” and it touched my heart actually . . .

  6. semakin di depan udah telanjur ngeluarin banyak duit, baik untuk facelift (yang bentuk hurufnya dimiripin sama band noah) maupun pasang iklan di motogp :)

    • Kalau di tinggal, tempel ke global ya malah nggak perlu keluar duit lagi.

  7. soalnya pake bahasa yang gak/susah di mengerti sama awan
    rev your heart , heartnya ngerti ikut2an hondut
    rev artinya apaan ya?
    hatimu rev
    rev?
    revo??

    • Tangkapan saya, Yanaha itu rev, revving, mlintir gas, menggerakan/menghidupkan hati (passion). Turunannya bagaimana korporasi akan fokus untuk memberikan value dan experience ke pengguna lebih dari yang di harapkannya.

      Ya bahasa brand slogan korporasi besar memang agak awang-awang bukan direct.

      “Empowered by a passion for innovation, we create exceptional value and experiences that enrich the lives of our customers.”

    • heart ngikut hondut ya? masa sih, bukannya dari dulu yamaha malah udah pake heart? touching your heart

  8. Sippp…

  9. […] Yamaha launching line up CBU mereka di Cempaka Putih, mereka mengatakan mereka mau membawa semangat kando, semangat Yamaha global Revs your heart ke Indoensia, mereka menghadirkan raja-rajanya dunia ke […]

  10. keren yak . kalo ane ngikut buat iklan bikin dominonya 5 menit frustasi
    hahaha


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 241 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: