Oleh: arantan | Desember 25, 2012

Racing Games di iPad – iPhone, beginilah rupanya

Ada beberapa racing games di platform iOS yang worth to play. Saya tidak bisa memilihkan the best racing game untuk Anda karena masing-masing ada kelebihannya tersendiri. Mari kita lihat saja satu-persatu.

Hampir di semua racing game sifatnya sama, awalnya pemain dikasih modal dikit, kemudian harus memenangkan race dengan imbalan hadiah berupa uang. Uang tersebut diperlukan untuk beli dan upgrade mobil, supaya makin kencang, handling makin baik.

Kondisi permainan

Dimainkan di iPad Retina Display dengan OS update terakhir 6.0.1.

Tester: Saya dan anak laki saya yang berumur 8 tahun.

CSR racing

Game ini menyajikan drag race saja, alias saat gameplay si pemain cuman diberikan animasi tarik-tarikan. Si pemain tinggal menentukan kapan harus shift yang tepat.

CSR racing diberikan secara gratis, so walau game menurut saya sebetulnya bukan driving game, tapi yang penting gratis, jadi download saja, kenapa tidak?

arantan_CSR_IMG_0524

arantan-CSR-IMG_0527 arantan-CSR-IMG_0526

Need for Speed: Hot Pursuit

arantan_HotPursuit_IMG_0420

Di game ini kita bisa menjadi polisi atau penjahat, dikejar atau mengejar masing-masing punya karir. Kalau polisi bisa pasang road block. Anak saya suka sekali dengan game ini karena adrenaline nya, gemes!!! Tapi kalau menurut saya tampilan mobil di game ini sudah perlu peningkatan, mobil-mobilnya jadi low polygon, alias mobilnya masih sedikit kotak-kotak.

Saya beli 9.500 rupiah waktu discount.

Real Racing 2

arantan_real_racing2_IMG_0503 arantan_real_racing2_IMG_0504

Saya main game ini pertama kali di iPhone yang pernah saya posting di sini, di iPad saya tidak membeli versi HDnya karena pertimbangan gameplaynya toh bakal sama.

Real Racing memiliki tampilan sangat smooth, ini racing game yang mendekati simulasi sesungguhnya, racingnya juga di race track tertutup, mendekati Gran Turismo.

Asphalt 7

Ini gamenya penuh warna warni, neon hijau dan orange terang dimana-mana, rasanya lebih pas untuk anak-anak. Untuk detail tampilan di atas Hot Pursuit, di bawah Real Racing.

arantan_asphalt7_IMG_0512 arantan_asphalt7_IMG_0508

Seringkali ada event khusus waktu melakukan update, saya sudah mengikut event Nissan Juke, dapat Nissan Juke Nismo dan GTR.

arantan_asphalt7_IMG_0510 arantan_asphalt7_IMG_0516

Need for Speed: Most Wanted

9.500 perak untuk game sebagus ini? Ambillll!!! :)

Menurut saya ini game dengan tampilan terbaik di iPad saat ini, polygon sangat detail, sampai ke background, efek juga bagus tidak berlebihan. Menurut saya game ini yang must have.

arantan_MostWanted_IMG_0483 arantan_MostWanted_IMG_0484 arantan_MostWanted_IMG_0398 arantan_MostWanted_IMG_0390 arantan_MostWanted_IMG_0427 arantan_MostWanted_IMG_0439 arantan_MostWanted_IMG_0384

Responses

  1. yg penting finish dulu..
    wah terakhir ngegame nfs prostreet.. skr ga ada waktu

  2. aduh itu grafisnya, cetar membahana sekali….

  3. CSR Racing kereeen sangaaat.. jadi pngn jailbreak neh :p hahaha..

    • itu game free kali boss

      • ho oh yg csr free.. yg need for speed ngga.. maksudnya ngeliat screenshot yg game lainnya jd pengen jailbreak :p

  4. hi res semua ya… kapan duwe ipad hehehe.. cukup acer aja :P

  5. mantabbb gamenya
    http://belitong.wordpress.com/2012/12/25/opini-intangible-fitur-tetap-nomor-belasannn/

  6. Beli itunes gift card sja kang,klo buat game prefer ipad 3 with retina display dan quad core gpu

  7. habis update ios 6 CSR Racing udah gak bisa cheat point #HuftBanget

  8. Nfs most wanted emang paling top Mas.. Grafiknya mantab sampe damage nya pun keliatan. Dipake di android juga oke. Udah install di iPhone 5 n Galaxy Note 2 semuanya lancar ga pake nge-lag. Tapi di Prancis harganya lumayan mahal, 5 euro-an (60 ribuan rupiah)

  9. Wah di ipad saya lagi hapus dulu semua racing games…
    Anak2 pada ga bisa ngontrol waktu mainnya.

    Berburu spot Bianka
    http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/25/berburu-photo-spot-di-serpong/


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 223 pengikut lainnya.

