Oleh: arantan | November 5, 2012

Simulator untuk cari velg mobil, keren oi!

Kalau lagi nyari-nyari velg mobil, kita tentunya pingin lihat dulu gimana pantesnya si velg ke mobil. Ini ada aplikasi flash kecil di:

https://www.fujicorporation.com/eng/shop/fitting/fitting.aspx

Kita bisa pilih mobilnya yang mau dipasang velg dari database mereka, pilih tahun, pilih warna mobil. Setelah mobilnya tinggal pilih velg dari berbagai brand, pilih size. Background mobil juga bisa diganti, kalau di website mereka juga jelas ada price listnya jadi bisa lebih membantu ancer-ancer biaya. Tapi kalau di Indonesia selain duit tentunya kita mesti mikir dulu, apakah ada di Indonesia?

About these ads

Responses

  1. bagus mas..
    tapi sayang harus pake acara registrasi segala… jadinya males nyoba..!!
    trims infonya..

    • nggak pakai kok. Itu yang simulator masukkin foto mobil sendiri, kalau yang mobilnya tersedia nggak usah.

  2. info menarik

  3. btw dulu pernah bahas aplikasi GPS anroid kalo ga salah. apa nama aplikasinya bro Arantan. temen tadi tumben tanya. free ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 223 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: