Oleh: arantan | April 1, 2012

Dijual: Kawasaki er6n kondisi second gress

Bikin mules… iklan baris ini saya baca di Kompas Klasika, keluaran 30 Maret 2012.

Si penjual masih satu komplek juga, tapi untuk gw sendiri nggak degggh, se-secondnya er6 ya pasti masih di 95-an, hiks. Tapi tetep, masih saya telpon juga, menurut keterangan si penjual suratnya pun masih belum jadi… Alasan jual: nggak cocok, ketinggian?

About these ads

Responses

  1. berapa ? 95?

    • Telpon aja Don…tapi ya sabar aja, kalo ketinggian kan dia juga susah jual.

  2. Ebuset…. Beli iseng

  3. kalau di web si er6 keliatan gagah n kekar tapi secara real kok gak jauh dari byson ?
    kayaknya kalau pake fairing adiknya ninja 250 malah lebih keluar aroma motor besarnya

  4. Katanya tarikan lemot, paling lemot di antara moge sekelas…

  5. wah yg punya banayakan duit tuh
    beli mosok ga coba dulu
    btw, om arantan di meruya??
    saya klo ke meruya sering ke showcar garage om :)
    —-
    http://www.dk8000.co.nr

  6. Katanya tarikan lemot, paling lemot di antara moge sekelas…

    Oleh: GrandV on April 1, 2012
    at 11:10 am

    Balas
    ————————————–
    lebih lemot dari ZX6r ya om???
    wajarlah, harga aja cuma setengahnya gak nyampe malah,
    tapi tetep lebih garang daripada tarikan ninja 150 sekalipun.

  7. 80jt cash om…Hp:085784972005

    • he he he, kalau bisa sampai 80 jt sudah saya ambil duluan. Problemnya si empunya ternyata mau jual dengan harga sama dengan baru di 100 jt. Dengan alasan yang ini baru dipakai nggak sampai 10 km dan nggak pakai inden 3 bulan.

  8. sekarang indennya gak sampai 1 bulan katanya..dan mau keluar motor suzuki izuna 250 cc juga.. , pilih yang mana ya ??

  9. Mustinya di coba dulu motornya , baru komentar…..ER6 itu 650cc. akselerasi 0 ke 100km skitar 4 detik. Power 72,1 hp di 8500rpm.Torsi 63Nm di 7000rpm. Top speed mesin standard bisa 215-220km. Ganti exhaust full system + Piggyback PC 5, power mesin bisa nambah 7hp an lagi. Top speed bisa mencapai 225km an. Sudah sangat cukup utk pemakaian stop n go di dalam kota yang pendek-pendek jalannya. Juga turing keluar kota.

    Mohon jangan bandingin dengan motor-motor Supersport 600cc atau ZX-6R 636cc. Liganya sudah beda. Motor supersport dibuat utk siap balap (race oriented). Mesin motor Supersport 4 silinder bisa revving mencapai 16ribu rpm. Mesin ER6 2 silinder dan tipikal mesin 2 silinder karena stroke nya panjang,maka tdk bisa mencapai rpm yg tinggi sperti mesin 4 silinder 600cc.

    ER6 itu motor sport untuk pemakaian di perkotaan maupun turing luar kota. Dimana torsi mesin diutamakan mulai narik kuat dari rpm bawah ke tengah.

    Sedangkan motor Supersport 4 silinder ditujukan untuk memproduksi torsi dari rpm tengah ke atas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 236 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: