Oleh: arantan | Februari 12, 2012

HUT Piaggio in Motion bagian 1: Sekretariat Tanjung dan Kedubes Itali

Hari Sabtu, tanggal 11 Februari 2012, jam 9 pagi rangkaian acara Piaggio Fest 2012 dimulai dari sekretariat jalan Tanjung, rumah  pak RT, Dije Rio. Sebelum ke acara saya jemput kakak gw dulu bersama Dije Robby. Sesampainya di sekretariat jam 9:15 an, ternyata sudah banyak teman-teman yang hadir ada Dije Houdini,  Dije Taufiq (PiM), Dije Bobby, Dije “Ramsus”, Dije “Peppy”, Dije Rizky, Dije Yuniar dan anaknya, founder PiM yaitu Dije Andezzz dan Dije Elki juga sudah tampak hadir. Hadir juga di acara Dije Budi “BKL” dari PiM dan Mega Finance.

Sekitar 9:30 pagi rombongan LXer dari Bandung hadir, mereka sudah di Jakarta sejak Jumat sore. Rombongan LXer datang bersama Dije Elki yang double member, di LXer dan PiM. Sebentar kemudian berangsur-angsur seluruh PiM hadir di Tanjung. Tampak juga teman dari StephenLangitan.com, bro Jules dan juga bro Giri hadir di tempat untuk mengikuti jalan-jalan pagi.

Scooter yang hadir tampak beragam, saya hitung ada 12 Piaggio MP3, Vespa LX ada sekitar 30-an temasuk LXer, ada juga yang pakai Xevo,  X-9, wide body GT dan GTV. Total iringan rombongan mencapai sekitar 40-an skuter lebih.

Dengan pengawalan satu vojrider di depan, perjalanan dari Tanjung ke kedubes Itali berlangsung lancar, matahari juga belum terlalu tinggi dan jalanan Sabtu pagi Jakarta masih lancar. Sampai di kedubes Itali dari PiM dibatasi masuk 5 orang, sisanya di harus menunggu diluar sebentar, kemudian kedubesnya keluar dan untuk memberikan piagam apresiasi dari kedubes untuk PiM.

Setelah itu… rombongan lanjut langsung ke tempat acara di Studio CMYK, RC Veteran – Bintaro.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 238 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: