Oleh: arantan | Oktober 23, 2011

Harga Vespa LX, Piaggio Liberty dan Zip menurut dealer Piaggio BSD/Prima Inti Motor

Waktu hari Sabtu 22 Oktober 2011, saya ke Mal Puri Indah ternyata ada pameran Piaggio, tapi cuman ada 3 motor, 2 Zip dan Liberty. Waktu baru lihat-lihat sebentar di hampiri oleh salesnya. Boleh pak… Piaggio nya? Saya langsung tanya LX nya mana? Di jawab jujur, minus stock pak. Sampai untuk di pamerin aja nggak bisa.

Di jelaskan kalau untuk pemesanan LX 150 Oktober ini, unit kemungkinan baru datang Desember, sementara setelahnya untuk kepengurusan STNK membutuhkan 30 hari kerja. Sekali lagi hari kerja, jadi jika terpotong weekend dan hari libur tidak dihitung.

So, memang saat ini walau sudah membaik dari pada waktu PRJ, rasanya Piaggio Indonesia masih harus memperlancar arus import terutama untuk tipe termahal dan terlakunya (*setelah Zip) yaitu Vespa LX 150 ie.

About these ads

Responses

  1. STNK lebih dari 30hr kerja mas, unit sy dateng 17sept sampai skrg STNK blum jadi.. Kabar terakhir molor lg 20hr, sy mulai g percaya omongan pihak piaggio g bs sipegang **esmosi

    • hahahahaha … sabar broo .. namanya juga barang eropa punya .. ga bs scepat barang asia lahh…. hahahaha … jgn di permasalahkan STNK telat, tapi kualitas dan kuantitas nya tuh mesin piaggio yg mesti lu bedain ama motor2 skarang yg baru bbrapa bulan dh pada hancur..hahaha

  2. Wihh.. Untung stnk gw dah jadi ya.. Biarpun lewat 30 hari kerja.. Gw pikir malah bisa 2 bulan tadinya..
    Ya gitu gan,namanya motor build up yoo sing sabar..
    Eheheheh..

  3. saya pesan LX 150 ie di PRJ sampe skrg blm di kirim,
    parah banget penangganan piaggio indonesia, yg ad cuma janji terus..

  4. sabar…. semakin lama semakin enak rasanya…
    walau belom bisa kebeli tetep ngiler…
    eh harganya dah naik yaa? kemarin lx 24.99?? naik 600 ribu dalam setengah tahun…?

  5. kapan hadir di kota cirebon??
    minat liberty 150ie nih.. thanks

  6. kalo dibogor di mana ya??? saya minat beli ZIP buat bini…

  7. pt.prima inti serpong tepat’ya dekat mana yach lokasi;ya???

  8. Wahh semakin cinta dgn piaggio..
    Boleh mnta list price’a g nihh agan..?

  9. :) saya mauuu..magelang dongg.. :)

  10. lx kerenn jg

  11. harus punya vespa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 235 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: