Oleh: arantan | Juni 3, 2011

Update harga Honda CBR 600, CBR 1000, Kawasaki ZX 6, Yamaha R6 dan R1

Kemarin 3-6-2011 di Mal Puri Indah ketemu lagi dengan dagangannya Probike, walau kali ini gw jalan pakai keluarga, udara AC membuat gw lebih nyaman untuk jepret-jepret. Probike membawa Aprilia RSV, Honda CBR 1000, Augusta F4, Suzuki Hayabusha <- cmiiw nggak ngerti moge soalnya.

Update harganya adalah sebagai berikut

Update harganya adalah sebagai berikut:

Honda CBR 600, 265 jt
Honda CBR 1000, 370 jt
Kawasaki ZX 6,  240 jt
Yamaha R6, 260 jt
Yamaha R1, 360 jt
Aprilia RSV, 410 jt

Bisa dicici, gw nggak nanya-nanyain harga untuk Augusta, Hayabusha dan lain-lain, haizzz buat apa juga :(

Contact lebih lanjut ke Probike aja ya, ada contact personnya tuh Jul 08129631322

About these ads

Responses

  1. Cuman bisa ngileeerrr…

    • tak pinjmi,,,,, dirumah banyaaaaaaaaaak

  2. muanteb harganya,

  3. honda cbr 250 R. harganya 60 jt ya di table ? apa saya yg salah baca.

    • scoopy 28 jt juga.
      ini barang yg sama, yang di edar di indonesia atau beda ya ? buat cbr ma scoopy

      • itu harga luar indo sama harga di indo beda jauh bro
        asal tau aja
        indonesia itu pling terakhir di edarin mge sperti itu ( terbelakang lah)

  4. mantabb bener Om :shock:

    kapan ya bisa tukar BPKB ke probike? :D

  5. nungguin yang dari ATPMnya aja deh…. hehehe…

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/03/gw250-berapa-sih-idealnya-berat-motor/

  6. sonic,airblade n scoopy harganya sama ya.. brati klo masuk AHM.. sonic n airblade 13jutaan doong :D

    yamaha r15 juga sama harga dengan PCX… brati peluang r15 di YMKI maximal 32jt lah ya.. normalnya sih 25-28jt

  7. buat beli truk aja buat ngangkut sawit,hahahaha…………………

    • bukan untuk ngagkut sawit tapi mengangkut hatimu ke hatiku………

      hhwhwhwhwh

      • Eh..aku dulu dong ha ha ha..

    • Setuju lah..kita naik truk sama sama ngangkut sawit

      • siiiip enk yow bisa cetol pantat

  8. wah zx 6 kok harganya hampir sama dengan nanti kawasaki yang jual… wah…wah..

  9. Buat R1 udah keluar diindonesia ngga?
    Soalnya gw naksir banget tuch sama R1,
    Gw mau beli R1

    • Itu harga dan contact di Jakarta sudah tercantum bro, silahkan di contact aja.

    • bro…gw pnah liat di bogor ada yang nunggangin R1….ajiiib gw liatnya!?

    • di Surabaya ada R1 baru tapi tahun 2010 Bro, harga jauh lebih murah. dibawah 300jutaan diatas 274jutaan. BBM 25BF462F atau 083831308168

  10. mahal bgt,, udah kena cukai yang nominalnya 2x dr harga mtr ntu sndiri,, bner g?? hehehe :*

  11. dr pd beli ntu mtr,, enakan beli ninja 250cc, dh murah,, mak nyoz lg,, wkwkwk..

    • bnr bgt gan, dr pd ngiler, mnding beli ninja aja. sambil brimajinasi, naek ninja 250R serasa naek Kawasaki ZX10R he he he he . .

    • what ninja 250/ its sampah yuo know.. Sampah tuh ninja, moge kaga nyampe motor kota tapi hrganya kmahalan..motor banci. Mending beli moge 400 n 600,harga sebanding sama kualitas drpd ninja 250 abal”.

  12. enakan dwit na wat beli sate aja,, wkwkwk..

    • io ma yang jual kut dbli …..
      wat bli dawet ntar qta renang breng,,,,,,

  13. PUUUKKKIIIIII ……

  14. Puuukkiii

  15. aggiip w mw beli ne..
    Da yg mw ikut beli g?

  16. gw aja sudah pnya CBR 600RR harga beli’nya cman 126jt… enak gan Klo udh pake Knalpot Yoshimura,suara’a itu loh menggoda hati …wkwkw

    • bro boleh tau beli dmn bro?,udah OTR apa belum?,tanks

  17. sumpah klu gue succes gua koleksi itu motor motor keren itu semua

  18. ketahuilah… kesenangan dunia itu hanya sendau gurau belaka….

    • Mati hanya bawa selembar kain putih, betul kan ?

  19. belik na dalam mmpi ja lah…………….

    hahhahhhahah

  20. mimpi kalee punya honda CBR 1000…

    luar biasa harga ny selangit,,,

  21. Baru bisa koleksi gambarnya jugak gw dah senang.
    Dalam mimpi baru naik CBR 1000 cukuplah…

  22. Di atpm seluruh kawasaki,zx6 cuma dijual 210jt tuh msh bsditawar lg,garansi 1th&service gretong 3x

  23. bikin mumet harganya…. :lol:

    http://autonoz.com/2012-chevrolet-camaro-eu-version-review-specs-price-and-features/
    http://i-klan.com/

  24. untung smua pkk uang

  25. Hargamotor honda CBR1000,di indonesia kemhalan…di malaysia ga’ nympe segitu..
    Dasar indonesia serba mahal…wuuuu

  26. Memng ya,org2 yg dagangin motor di indonesia itu mau kbnyakan untung..smua motor yg d jual kmahalan,.d malysia honda CBR1000,yamahaR1,cma RM99,800..
    Coba d hitung…

  27. pengeeeeeeennn cbr 1000cc……….
    honda is the bestttttt

  28. Pasti bisa memilikinya suatu saat nanti…
    sekarangcuma bisa mimpi n PEGANG GAMBARNYA DOANG

  29. Motor aja kreditannya udh kaya mobil -____-”
    Mendingan pnya mobil ga kepanasan ga ke hujanan,,

  30. betul itu gan….mending mobil skalian, harganye edan eling…

  31. kalo yamaha yzf 250r4 brpa om

    • Contactnya kan sudah ada bro, langsung saja ditanyakan

  32. klw wa punya UANG 300 JUTA lebih , wa ga mau beli motor harga diatas 300 juta , mending duit nya buat beli mobil

    • kalo blm ade mobil jangan mikirin motor ginian…sakit kpl gan!

  33. klo gua punya 370jt buat kawin kawin kawin jd banyak deh bini gue..

  34. Ancor eh…

  35. Wlpun pngen r1 tp harga selangit,mending bwt beli honda jazz.

  36. gw aja dah punya CBR1000rr empuk kali bawanya
    murah kalipun cuman 370jtnya

    pake kenalpot racing lagi

    • sy malah punya ducati 1200 cc..malah lebih empuk lg,,maklum lah buatan eropa,,,,

    • gw juga punya Honda Astrea Grand.. irit kali bensinnya
      murah kalipun cuman 1,8jtnya

      pake kenalpot pipa lagi

      • Like this gan.

      • wkwkwkkwkwkqkw

      • wkwkwkw..
        trak trek trok suara nya ya gan..

      • Gw mlh honda cb tp udah laku 600 pake RIBU bkn JUTA.
        wkwkwk

  37. kapan yah saya punya????????????

    • aduh kpengen bangettttt

  38. gw buat beli batagor aja dapet 10 kontener lebih tuh haha!

  39. wah kalo harga segitu dituker gerobak sayur dapet berape ye ………gw kire 12 jtan

  40. boleh ditawar 20 jt + bonus ayam sayur……….. n kencan ama ama spgnya gak

    • Klo 20jt bs dpt 20 ntu om, tp spg nya aja.
      Hehehe

  41. cuma bisa menghayal!!!

  42. mending buat beli toyota crown athlete/lancer evolution ex ja sekalian ???
    ga keujanan ????
    lebih nyaman, aman dll ???

  43. beda naik motor ama naik mobil………….
    naik mobil nga panas nga hujan nda bisa mesra sama pacar
    tapi naik motor mau panas atau hujan mesra terrus……..nempel kaya metrai. di segel ……….

    • Beda man. Motor sama mobil ngk bisa disamakan. Ini urusan kepuasan dan kemapanan. Kalo sudah mapan mobil kita bukan seharga 500jt an tapi lebih dari itu. Dan motor yg harga segitu kita koleksi buat toiring sama istri keliling jawa atau indonesia sekalian. Peace.

    • Enakan mobil om, bs di BJ.
      Wkwkwk

  44. mahallllllllllllllllll,,,,di singapure kalo dirupiah kan hrga CBR 600 cuma RP 157.000.000 jt

  45. ngemben nek wis dadi milioner tek borong kabeh,, wk wk wk

  46. aduh mending buat haji, trz minta ma Allah. insyllh d ksh wlw gk ad uang. sgt bnxknx.

  47. Karepmu,,,,,,mending buat berangkat haji…bro….

  48. harga nya mahal broo…indonesia pajak nya gk ketulungan tp serfisnya dikit!!! payahhhhhhh………

  49. Wah, CB150R aja belum kesampean yang harganya dikisaran 23jt. Apalagi CBR600R… Tp dilihat dari desain dan mesinnya Ok juga tuh…

  50. Buat beli kavling dah dapet 500 m2, harganya naek terus… beli motor cbu 5 tahun harga dah anjlok 50 %….

  51. bikin .ngiler aja lihat cbr 1000

  52. Lho beli sih bisa tapi hati gue kok mending” gitu y? hhhh

  53. kita wajib bersyukur kepada tuham yme karna kita temasuk negara kya bab motor cbr 1000rr di amrik 135 jta dsni 350 jt 2x lpat

    • Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  54. buat temen2 di kami ada Yamaha R1 baru tapi tahun 2010 warna biru, harga jauh lebih murah, dibawah 300jt. area Surabaya -Jawa Timur. Yang minat ato pingin tahu hub 083831308168 ato PIN BB 25BF462F

  55. buset dah yamaha r6, gw kepingin banget nich, habis gw lulus kuliah dah gw beli tu yamaha r6 sama sekalian kalo ada ducati. cbr, ninja. pokoknya motor sport yang laen gw koleksi…

  56. harganya ngarang semua….merugikan pelanggan ni ceritanya, saya kemarin beli CBR 150 new cm 35 jt kog

  57. MASS bro bisa courting tu hrga R6 nya ?

  58. pilih cbr 1000 rr soalnya engine honda makin panas makin,gile tarikanya ngaa kayaa yang lain panas malah droop powernya

    • betul banget tuh

  59. Banyak yg nafsu tp stlh ngeliat banderolnya jd naik gila ………

  60. ngk salah tuh harga si fino & sie scoopy

  61. waduh dakeburu tua dong gua biar bisa beli cbr 1000 cc tuh>>>>>>??//

  62. hahahahahahahhahaha l dda keburu tua

  63. Membuktikan negara kita lbh kaya dari Amrik. Hehehe

  64. kalau ada spesifikasi CBR 1000/th 2005 bagi infonya ya gan,,,,thanks

  65. hadeeehhh kalau hargax sgtu kykx aq gk mampuh beli Yamaha R1 . :( :(

  66. MOGE MANIA….halo pro bike indonesia…….saya pengen tahu lebih jelas untuk harga HONDA CBR 1000cc tahun 2013. harganya itu 132.5juta atau saya salah lihat? atau brapa harga asli di Indonesia…

  67. wah ngaco itu harganya, di jepang aja kawasaki ZX 10 R kalau di hitung rupiah cuma 130 juta, apa2an ZX6 R 240 juta, jangan gila lu pemerintah indonesia pajaknya amit2 najisss masuk kantong pejabat jahanam!

  68. Pernah nyoba cbr 1000 th 2005 aj udh brsyukur.Hehe
    Tp smpat kebwa mimpi bwa mtorny pedrosa,rupany bantal guling q tunggangin..Msh brasa sih ,hehehe pgen mimpi lg


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 235 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: